Wednesday, March 23, 2016

LEAPFROG

Leapfrog Geo merupakan sebuah terobosan besar dalam pemodelan geologi, yang mampu memberikan model fleksibilitas cepat dan menguji alternatif model geologi  lainnya.

Feature-feature software:

Model Geologi
Model geologi Anda berkembang dengan pemahaman Anda tentang geologi. Model dapat disalin, diperbarui, diedit dan dibandingkan. Kemampuan untuk mengobati seluruh model geologi sebagai satu kesatuan secara signifikan meningkatkan fleksibilitas dan kecepatan proses modeling.

Interface Patahan/Sesar 
Kesalahan dapat dibangun, disesuaikan dengan mudah diterapkan pada model geologi. Lokasi kesalahan, kronologi dan pengakhiran dapat digambarkan sebagai sistem sesar yang lengkap. kesalahan individu dapat dihasilkan dari polyline, jaringan, data GIS, poin dan data struktural.

Tabel Kronologi
Secara konsisten dan andal merakit model menggunakan tabel kronologi pusat yang menggambarkan urutan geologi. Kombinasi conformal stratigrafi sekuen, intrusi, erosi, pembuluh darah dan deposito memungkinkan model untuk didefinisikan dan dipahami dalam hal proses geologi.

Topografi & GIS
Membangun topografi dari berbagai input dan kemudian menampilkan data GIS dalam konteks. Data besar set ditangani dengan cepat dan mudah diterapkan pada model geologi.

Software dapat didownload disini ...!!!


No comments:

Post a Comment